Mohon petunjuk senior ..

 
ARGGHHHHHH!!! hari fuda lagi kesaaaaal ...




*Wew kesal knapa fud*  Jadi bgini looh, Ntah mengapa fuda nga bisa isi koment ke smua blog, yang koment boxnya di bawah komentar SEJAK tadi siang.Padahal kmarin malem ngapapa. zzzzzz cape deeeh.


Biasanya kan di bawah koment box ada pilihan google acount, opend id dan id URL. Nah itu kaga kluar , Padahal  browser udah nga bkerja lagi / upload  statusnya "Done", plus udah di refresh2 ber kali2 hasilnya sama aja. Padahal koneksi lancar.. Download dapat 18 kb / s lumayan kan..











Gambarnya di atas..blognya fuda, fanny dan ebong.. Nah yg setipe kyak itu nga bisa T__T, kcuali koment Standar dan tipe pop up and wordpress.



Udah sgala cara fuda coba . Dari mulai ganti browser  Mozilla ke Internet explorer,Ganti  kompie ke laptop. Ganti acount indosat ( fuda ada 2 kartu n modem indosat 3G ). Hasilnya Nihil. T__T

 
Ada yg pernah punya kasus serupa ama fuda nga ?? ato emang dari indosatnya kah ?? ato blogspotnya kah ?? tapi kayaknya klo blogspotnya nga mungkin terbukti pada masih bisa koment di postingan paper klip.



Fuda mohon dengan sangat2 kpd para senior2 yang pernah mengalami hal serupa tolongin fuda dong dong dong... Yg nga ngerti juga ngapapa, kita sama2 nga tau hik's hik's..



Nga seru kan, mosok berkunjung ke blog kawan2 tipe kyak gini mau koment musti di chat box khu.. khu.. khu.. bsok fuda cek di warnet deh..




11 komentar:

Unknown mengatakan...

PERTAMAXXX :e:

Anonim mengatakan...

iya sepertinya koneksi memang baru nggak bagus kadang, kadang cepet, lambat, dan macet sama sekali, bikin kuesel lagi...:a:

coba di refresh F5, bisa nggak... ato pake browser Chrome, Opera atau Safari, tadi siang memang gitu juga saya... :c:

Senoaji mengatakan...

cup cup cup cup udah relain aja fud lagian emang dia gak ngeriiin kamu to, udah biarin dia pergi, mo pergi naik dokar to perahu layar terserah dia, kalo emang dia kekeh Turki nyari Semangka mana lagi, ya gimana lagi, *hayaahhh ciattt POW!!! ZAMP!!! PRAKK!!! POIINNGG!!!*

wah Fud tadi siang t4ku juga gitu, terus aja aku bilangan, sok gitu terus ntar gak aku kasih permen, ehhh balik lagee dia...wkwkwkwkwkwkkwkwkwwk

*lepas kaos dalam terus kibarkan perdamaian*

:c:

Anonim mengatakan...

itu tandanya internet mu lagi dodol markodol... kalo lagi gak dodol bisa komentar... lelet tuh internetnya makanya gak muncul kotak buat nama dan URL nya

Cipu Suaib mengatakan...

Coba klik "Costumize" trus Pilih "Setting". Nanti begitu klik "setting" akan muncul beberapa pilihan, silhkan ketik yang "Comments" Disitu akan ada setting "COmments" muncul. Silahkan diutak atik sesuai keinginan. :). Semoga masalahnya terselesaikan (Kali ini gua serius Fud)

fuda mengatakan...

:a: pake tipe pop up neeeh :a:
HWaaaaa....
:j:

nti fuda coba otak atik lagi settingnya..

nga bisa pake yang embbeded below the post ato disematkan dibawah entri .

Anonim mengatakan...

Kalo dari kantor, saya sering mengalami hal seperti itu, Caranya saya loading ulang lagi, kadang yg ke 2 atau ke 3 berhasil muncul.

Jadi menurut saya sih, itu dari koneksi inetnya. Inet dikantor saya memang lambat.

Cebong Ipiet mengatakan...

lu pake internyet explorer? :f: :f: :f:

Anonim mengatakan...

Wew kayak kagak pernah eror aja. Itu yang eror dari blogspotnya. aku sering kayak gitu tapi ya santai aja. Iya kemari2 bisa koment tapi kemari jumat tidak bisa koment. aku pikir eror aja ngapain di pikir. Buktinya sekarang sudah bisa koment.

runrunphii qhiichan mengatakan...

sabar kang fuda .. :l:

BrenciA KerenS mengatakan...

hari ginii maseh pake eksplorer? IE berapa seh.. kalo pake IE 8, make mozila juga bisa..bisa kok... :e:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Ketik shorcutnya ajah klo mao make emoticon contoh: ":a:"
Posting Komentar