Aksi stupid fuda 1

KLepTO Tampan.


."Terlalu sadis cara mu .." ~ #uhuek2.. fales...
sapa yang stuju klo suara gw mirip afgan..!? *hoyo~ musti nga da yg stuju nangih* Apa boleh buat suara nga mirip, tampangnya berakteh. Mirip kaaan..encem*Ngarep.. * Hwaaaaaa... pada tega ama fuda... zzz



Terkait dengan lagu yang fuda nyanyiin barusan dengan merdunya *weq, prasaan ngada yg nyayi deh tadi* #gubrak.. Sadis, Sungguh sadis. baru kali ini mengalami kejamnya dunia.*knapa fud, critain dong...* Jadi bgini sodara sodara..


Kmarenan, fuda diajak makan pizza bareng temen2. Selesai makan, kyaknya nga lengkap klo nga makan es krim terbaru. dari gambaranya sih menggugah slera, apa lagi bisa nambah toppingnya sesuka hati.. weh pas banged deh buat yg endut2 kyak fuda.

pas pelayannya dateng. mata gw langsung liat wadahnya. *matanya menerkam menerjaang* heleh kyak iklan kacang garuda. bagus wadahnya warnanya juga immut2. Setelah es krimnya abis, gw berniat membawa wadahnya pulang kerumah. temen2 udah dluan kluar, ya udah ga pake lama ikutan kluar. eh pas baru kluar pintu, ada pelayan manggil2 gw. ya udah fuda berenti and nengok ke blakang.

'Mas..., wadah es krimnya nga boleh di bawa pulang !'

@#$%^$#@&$ Jreebb jreeb..( serasa dipanah tepat di hati) ahh gilaaa. suwer, tengsin abis."Kirain gratis n bisa di bawa pulang mba" dalam hati fuda. Sambil nahan malu, dengan wajah polos. Langsung aja fuda balikin ke pelayannya.Spontan banyak tatapan aneh dari orang2 skitar restoran. Dan yang paling nancep, ada yg komentar;

'Cakep2 kok,klepto, siihhh?'

kabooooor... yg MTnya lagi temen2 malah ketawain termasuk yg komentar di bawah ini. klo inget keselnya bukan maen. Eh.. nyanyi lagi ah. "Terlalu sadis caramu.. " kali ini nga fales, nyanyinya sambil dihayati. Khu.. khu.. khu...






eh2.. Sherina rambut pendek lucuu bangeddd yah..










23 komentar:

Cebong Ipiet mengatakan...

hadaaaah brasa abege...postingannya warna warni wkekekkekeke

'Cakep2 kok,klepto, siihhh?'


Yang paling menusuk adalah kata cakep... the greatest hoax of the year

fuda mengatakan...

@cebong ipiet:"Yang paling menusuk adalah kata cakep... the greatest hoax of the year"

bukannya menghibur gw :e:
Wakakakakakaka..

warna warni biar nga bosen aja... ahahaha
plis deeh. masi a be ge neh fuda. Syalalala..

satpam mengatakan...

:f:
klepto kok ketauan...
:f:

BlaGaBloGer mengatakan...

Kok foto dirikuwh dipajang2 c fuda???
:f: :f: :f:

Atca mengatakan...

kwkwkkwkwkkwk..
kaciann deh fuda:f:
kok sial mulu...
:e:memang sadi itu kata2 cakepnya...he..he..kaburrr

cipu mengatakan...

:e: Fudaaa, tega banget yah lu dibilang Klepto, sial banget. hmhmhmh

Makanya Fuda, lain kali kalo mau keluar bawa barang resto, jangan pelan-pelan jalannya, langsung lari aja biar gak terkejar, :c:

fuda mengatakan...

@satpam : suryaden,satpam palsu nehh.. :e:

@blagabloger : ekekekek, detaaaa. lucu banged yah potonya.itu poto terbaru looh.

@Atca : huik's.. nyanyi lagi aaah :c;

@cipu : wakakakkaa, klo kyak gtu. tar manggilnya gak kyak di atas, tapi..

RAMPOOOKK....!!!!! :e:

www.katobengke.com mengatakan...

hahahha.......lucu juga yah...kejadiannya........

tapi bisa dijadikan sebagi bahan cerita,.....
and kamu tenar dong di restoran itu....???
heheheh..........

Jokky Whylantoro mengatakan...

Wah..apes dunk...harusnya kamu lebih lihay ngumpetin tempat es krim itu jadi gak ketauan...

Senoaji mengatakan...

kenapa yang dibawa tempet eskrimnya doang coba kalo yang dibawa mbaknya, gak bakalan tuh tempet eskrim triak2 eh eh eh kok gitu sich [halah], lho kok dicomot...[malahan??] ehhh... betewe... pas ada yang bilang cakep itu, orangnya lagi kamar mandi yak? terus fudanya di monas?? pantessss... kurang ajar tuh orang ngatain fuda cakep.. dosa tau wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk... *ngacriitttt jungkat jungkit*

fuda mengatakan...

@www.katobengke.com : zzz, nga mao klo tenar model kyak bgono :a:

@Jokky whylantoro: ho oh, knapa nga fuda umpetin di clana dalem aja yaah. pan jadi aman tuh.
Muat nga yah ? secara clana dalam fuda dah over load
:f::f:

@senoaji ::f: wakakakaka.. tar mbak2nya minta di kawinin repot. masin cinta ama yayang. aaaa

anjrit.
ngatain fuda cakep .. langsung masok surga :e:

:f::f::f:

runrunphii qhiichan mengatakan...

heaaalah kang fuda .. besok besok langsung masukin ke tas ajaaa .. :c:

bunda mengatakan...

:f: untung fuda ... ngga dipanggilin satpam :e:

aia mengatakan...

trims ya fuda udah komen di blog saya.. :))

rayearth2601 mengatakan...

wekekeke....
buat apa sih fud, wadah es krim ??

ni disini banyak nih plastik...bisa buat wadah juga loh...ato kaleng cat...mau ????


qqqq

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mengatakan...

kalo dari samping sih mirip, g tau kalo dari depan hue..he.. sambil nyanyi2 dan bersiul sumbang sit suiiit, Sherina cakep ya hue..he..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hahaha ada2 aja. ajak2 dong kl makan pizza.

Retrira mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA................

Fuda........................
no comment daaahhh!!!!!

nie mengatakan...

kebayang deh malunya. hahaha

kiraditya18 mengatakan...

jyahahhahahha":f:"gak mirip mas..........suaranya kyak apgan....hehe peace lowhhhh

dwinacute mengatakan...

fuda.....:a: ko bixa bixanya kepikiran mau bawa pulang wadahnya.....


kalo mo kabur larinya kudu cepet kaayak si ini nih:I:

arqu3fiq mengatakan...

Dasar gag punya malu. Masak wadah es krim di bawa pulang. Katrox loe. Wakakakak......
(kalau jadi gue, langsung gue bungkus kepala gue pake tas kresek)

:a:

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Ketik shorcutnya ajah klo mao make emoticon contoh: ":a:"
Posting Komentar