Serupa Tapi Tak Sama ..

Terus terang fuda jarang banged yg namanya nonton tv . *ah masa iya sih , ah yg bner aja fud ?*  suwer deh . Wong saban ari klo senggang nonton dvd drama terus . ekekekeke..


Nga juga sih . palingan nonton Tawa Sutra aca favorit fuda. ama acara gosip . *Jhaa astaga , mosok muka perang nonton gosip* bukan bgtu neng .. bgini kamar fuda kan di atas, tv fuda ada di bawah anak tangga. Jadi , stiap mo ke wc , ambil minum , makan .. pasti lewat Tv.

Nah .. tiap lewat , ntah pagi , siang sore pasti pas acara gosip  .. heran ,nga ada abisnya tuh acara gosip . di stiap waktu adaaa aja acara bgtuan . Wakakakaka ..



Apa hubungannya dengan "serupa tapi tak sama"
Kembali ke laptop . Kmarin fuda ngerjain PR dari kakak Atca bikin foto close up diri ndiri . Trus j.o.n.k komen . "Wah , ada gitaris nidji. " . Wedew  . berhubung fuda jarang nonton tv . penasaran doong . Langsung ajah fuda ketik keyword "gitaris nidji" . Dapet lha RAMA NIDJI sang gitaris .



Dan hasilnya .. sdikit suprise zzzzzz , Gemukan fuda , Iteman fuda (ortu fuda orang tegal . terima nasib wes . keling baybeh. ) . Tapi bibirnya masih kerenan fuda. Uhuy ~ *cuman bibir doang girangnya setengah mati* . nga banged deh fuda . wakakakkaka ..


niy diah fotonya .. kiri Rama Nidji , kanan fuda .T____T ( foto fuda gelap . wong fotonyah jam 3 malem .. azz )










Tambahan bwat Kak Linda Belle :


ni kak File yg fuda janjiin . hasil convertan Wma ke swf .. yg 16kbps
*Knapa swf fud?* swf bisa bwat di taro friendster . ehehehe ..
mayan juga dari 2,4 mb jadi 400kb jadi lagunya nga sendet2..



04. Cannonball - Damien Rice
http://h1.ripway.com/windfukuu/A070000130096404.swf


trus klo mo kayak fuda . ngada playernya . tapi ada lagunya kayak fuda ini ..
add widget html trus nga usah di kasi judul ... masukin ajah code di bawah


<center><embed width="0" src="http://h1.ripway.com/windfukuu/A070000130096404.swf" autostart="TRUE" loop="TRUE" height="0" align="CENTER"></embed></center>


ok moga2 lagunya ga sendet2 &ga  bikin berat blog hohoho ..


22 komentar:

suryaden mengatakan...

:a:
gantengan kamu fud...
kalo dia sih muka perang, perang nuklir... abis kena moncong AK 47

:m:

bunda mengatakan...

hahahaha guanteng Fuda banget dong ah..masa seganteng Fuda disamain ama Nidji...

Peernya semoga dapet nilai 10

yumaima mengatakan...

Tetepppppppppppppppppppp........keukeh.....kaga tegaaaaaaaaaaaaaaaa komennya ......fuda aku kirim amplop aja dehhh......kaga tega bener mo ngetiknya....cekakkakaka.....kaburrrrrrrrrr

rampadan mengatakan...

:a:
Diliat dr mana kok bs gantengan kamu fud?
:a:
Dari hongkong kaleee..
Wekwekwekwek..
Thanks yg tutornya..

Cebong Ipiet mengatakan...

poto pas maem bakpao ya fud..apa lagi ngunyah anak gajah...

rayearth2601 mengatakan...

Wah, fuda tetep yang jadi pilihan lah

tapi...siapa yang milih ya ??

wkwkwkwk

MGYP mengatakan...

MiriP???? :i:

Linda Belle mengatakan...

Fuuudd......
adikku yg satu ini baiiikkk sekaliiii.... *mentang2 udh dibantuin yak!*

Tenkiyu ya..kamu tetep lebih ganteng daripada siapapun juga huhuhuhu....

Jokky Whylantoro mengatakan...

Kalo diliat secara serius masih gantengan loe kok Fud. Diliat dari beberapa aspek ( Terutama bibir ) lebih seksi kamu juga. Kalah nasib aja kali.....

Atca mengatakan...

hmmmm...emang mirip sih fud....
beda di pipi aja huehehehe

Uke mengatakan...

sekilas mirip kok Dud eh Fud.
Bedanya dia putih kamu item
*atau efek cahaya yah?*

-laju melaju meninggalkan Fuda-

herrybj mengatakan...

tapi fud, lo mrip keyboardnya krispatih, BADAI!!!!

*kabar*

Lyla mengatakan...

wah... fuda mah sama aja tuh... ganteng pisan euy hehehe...

Lyla mengatakan...

coba fuda gayanya kyk tuh personel nidji pasti deh ganteng fuda hehehe...

arqu3fiq mengatakan...

Jaaahhh...Fotonya gag kuku.....Gelap habies. Ternyata NARSIS juga elo ya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

walaah..ngarep ya, fuda? ha ha ha...
selintas sih ada miripnya deh. tapi liatnya pake sedotan. ha ha ha..canda ya...dik....

runrunphii qhiichan mengatakan...

ada rama nidji .!
mau tanda tangannyaaaaaaaaaa ..!!!!

xixixixi .
aku juga suka banget sama tawa sutra . mama ku juga . xixixixi .
*ga penting banget yak .?!*

Mbah Koeng mengatakan...

thank's codenya

Erik mengatakan...

Iya ya memang ada miripnya.
Bisa ikutan terkenal dong

keboaja mengatakan...

Bibir Fuda emang seksi abis dah...

sulumits retsambew mengatakan...

tidak mirip..! biarpun orang lain memfitnahmu bahwasanya dirimu lebih ganteng. aku tetap bertahan bahwa itu cuma fitnah :d:

Bekasi Peduli AIDS mengatakan...

wah..gantengin nih :D
--------
Bekasi Peduli AIDS

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Ketik shorcutnya ajah klo mao make emoticon contoh: ":a:"
Posting Komentar