Mata Setan..

Hiahahahaha. 
Loha loha..eh halo halo teman2. Sblumnya fuda mintaa maap niy, Jarang berkunjung akhir2 ini. Gara2 kmarin fuda  bli 3 judul film seri silat seru2. wekekekekek 
Jadi lupa deeh. Shaolin Wariors 34 episod, Kingdom of The Wind 36 episod, terakhir New White Snake Legend 58 episod. Yang dah slesai di tonton White Snake Legend doang T__T.

SSsstt hari ini fuda lagi ngabur dari rumah.* napa fud ?*  lagi seru2 nya nonton kingdom of the wind baru tidur jam 6 pagi. Jam 7 dah di bangunin ,di suru jadi supir nganter kondangan.
OMG.Blum tidur gw  zzz, sumpah mata gw merah banged mplus muka sangar. Pasti bocah2 kcil di kondangan pada nangis smua ngeliat muka seram gw wakakakaka. ya dah dari pada bikin dosa. ngabur aja ke warnet temen numpang tidur.
Mohon maaf ayah, bukannya ananda ga cinta, ga sayang. tapi ngantuk khu khu khu..
lagi asik2nya tidur..
GUBRAK !! GROSAK GROSAK.. langit2 warnet runtuh. naujubila minjalik. ya oloh serem amad. Amien fuda nga tidur di pojok situ. triplek langit2 plus batu bata gede2 pada jatuh menimpa salah satu teman fuda yang kebetulan sedang tidur juga zzzz 

Untung dia ngapapa refleknya cpet.pas runtuh langsung ngelindungin pala. aah gila.  horor banged. setelah usut di usut. ternyata ada bocah tetangga yang naik ke atap warnet. ntah mo ambil layangan ato ngapain. coba dia ikut jatoh, digebukin satu warnet kali hiahahhaha. 

Pulang aagh. laper mo mkan skalian setor muka di rumah. mudah2an ga kna omel T___T


22 komentar:

Cebong Ipiet mengatakan...

Loha loha..eh halo halo teman2. Sblumnya fuda mintaa maap niy, Jarang berkunjung akhir2 ini. Gara2 kmarin fuda bli 3 judul film seri silat seru2. wekekekekek
-----------------------------------------
alesannya gini mulu


lagi asik2nya tidur..
GUBRAK !! GROSAK GROSAK.. langit2 warnet runtuh. naujubila minjalik. ya oloh serem amad. Amien fuda nga tidur di pojok situ. triplek langit2 plus batu bata gede2 pada jatuh menimpa salah satu teman fuda yang kebetulan sedang tidur juga zzzz
---------------------------------------------
peringatan nih, makanya jgn durhaka ixixixixixixixix :f: :f:

suryaden mengatakan...

atap warnetnya juga ikut ngantuk kali...

wah mosok ngenet harus pake helm juga

:f: :f:

BrenciA KerenS mengatakan...

pertanyaannya : Layang2nya dapet ga?? :h:
ada berapa banyak bata yg jatuh?

siapa nama tetangga anak yang kejatohan bata tadi?

Sang Penyamun mengatakan...

Kejadian yang aneh.....

ngak dulu gw ach.. hahhahahahahahah...

renny mengatakan...

Fuda sepertinya Tuhan masih sayang kamu...

cipu mengatakan...

Alhamdulillahh Fuda masih selamat TUhan. Makanya nonton tuh jangan dipaksain Fuda. Kalo udah ngantuk yah bobo. Fuda pasti menggunakan banyak bantuan kafein untuk menonton sampe subuh
Fuda, lain kali kalo ke warnet liat2 dulu, warnetnya layak huni apa nggak? Ada anak2 main layangan di atap apa nggak?

masmoemet mengatakan...

makan sama apa fud ? broken lamp lagi ? :f:

rayearth2601 mengatakan...

wedew....

kesian amat tripleknya kalo ngejatuhin fuda....

wkwkwkwkw

Atca mengatakan...

wahh wahh kasihannya Fuda temenmu itu..
untung aja bisa reflek..kalo ngga ..

Lyla mengatakan...

untung yang didatengin kondangan gak kabur liat matanya fuda hehehe...

Lyla mengatakan...

wah.. gimana tuh kabar temen kamu yang di warnet skrg masih sehat2 kan???

Deta Deswi Diatika mengatakan...

Wih..... serem banget tuh.....
gimana, temennya gpp kan fuda???

trus... jadi gak tuh anak di gebukin??? :g:

the kucing kece mengatakan...

"Pulang aagh. laper mo mkan skalian setor muka di rumah. mudah2an ga kna omel T___T"


howadoooh .. amin . semoga ga kena omel . hihihi . :c:

Senoaji mengatakan...

:f: wikikikikikikikikikikikik... fuda ohhhhhh fuda tu atap gak apa2 kan wah kacian tuh atap untung aja gak ke jatuhan fuda... kan udah jatuh ketimpuk fuda... hmmmm sabar ya atap ya sabar... fuda emang nakal..wkwkwkkwkwkwkwk

*ngaciiirrr gak pake pelan2*

Felicity mengatakan...

Weleh2x... bener2x nggak ikhlas buat ditiduri tuh warnet... jarang2x ada orang ketiban atap roboh... Sebuah kebetulan yang aneh...

Untung Fuda masih selamat, coba kalo pulang habis menghilang seharian plus benjol2x pulak... nasebbb...

Uke mengatakan...

Yakin gak ketiban batu bata Fud? Kirain muka dikau tambah bengap karena kejadian ini

:f: :h:

bunda mengatakan...

baru masuk ke beranda fuda udah langsung dapat kejutan :f: :h:

Retrira mengatakan...

Wakakaka....

Lu kualat ama bokap lu tuh!!

fuda mengatakan...

Tes.. koment doar doar..


:k: :k: :k:

arqu3fiq mengatakan...

Dasar pengemar film mandarin plus silat-silatan/kungfu, enggak banget deh gue. Untung loe gag kejatuhan langit-langit warnet. Coba kejatuhan...Wassalam fuda.
:f:

suwung mengatakan...

hanya stu kata
KASIHAN

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Ketik shorcutnya ajah klo mao make emoticon contoh: ":a:"
Posting Komentar