Lengkap sudah penderitaan fuda ..



Cape Banged . Hari ini motor fuda Mogok  Nga jelas . perasaan fuda bensin banyak . Tapi empot2an kyak nga ada napas . Udah gtu nga isa di starter . henaah . Manah Thunder 125 fuda dari pabrik ngada kick starternya . Ampe keok tuh aki .. fuda abisin listriknya .

Hwadooow pusing tujuh keliling , malem mana da bengkel yg bokaaaa !!. Alhasil Dorong deeh ampe rumah zzzz jauh amad  . Ya ampyun gendut gini dsuruh joging2 malem2 . Bawa motor Thunder Hwaaaa .. Nga ku ku boo .. (sampe rumah pegang perut . "agak" kurusan keknya) Wakakakakka ..*Ngarep*

Baru nongol online buka blog . dapet PR  . lengkap sudah penderitaan .

PR kali ini di berikan oleh kakak Linda Belle dan kakak Fanny .  PR nya sama .
 Here's the rule .

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Ini diaaaaah PRnyaaa ^^


1. Nga suka dekat orang yg merokok . Bukannya fuda benci orang yg ngerokok .Cuma fuda pasti sakit klo cium asap rokok  Huhuhuhu terutama rokok Sjuta umat "A Mild " , Anehnya "Marlboro" enga bikin fuda pusing.

Terakhir fuda masuk warnet malem2 di smoking area . Nga sampe 2 jam langsung Keok . Kluar warnet , Muntahin  smua jajanan yg masuk perut . bzzz

Habis itu fuda langsung tepar kyak orang sakit panas dingin sampe pagi . wakakakaka ..
( oleh karena itu , skarang smua temen2 ngerti keadaan fuda , sblum ngerokok pasti ijin dlu sama fuda ) ^^

2. Please jgn minum susu  deket fuda T___T . wes ... knapa fud ? . Fuda Phobia sama smua jenis SUSU . Mual n Muntah2 klo cium aroma susu . yiaaks .. Sejak umur 4 tahun sampe sgeda ini nga doyan sama yg namanya susu . Alesannya fud ?.nanti fuda critain ..

3. Minjem barang orang nga bilang2 . Paling gedeg niy ama model orang yg kayak gini . Bikin dongkol n cape ati.  hiahahaha . Klo temen2 sih jarang . Biasanya adik2 fuda . Tapi berhubung fuda nga bisa marah . Mo gmn lagi . hik's2 .

4. Nga suka sama tukang makanan yg lewat depan rumah. Soalnya klo denger suara bel tukang somay, skuteng , ketupat sayur , bubur ayam , mie ayam ,tukang roti . Pasti fuda stop n beli !! . Hwadooo gagal maning diet fuda Wakakakaka..

5. Nga suka kebiasaan buruk nyusahin temen2 . PRnya kaga fuda tag ke 10 temen hihihihi  .

6. Nga suka baca artikel yg panjang2 . Jadi langsung loncat ke nomer 10 .. #Hop .. loncat ..

10. Apalagi yg suka protes2 . Jgn protes yah wakakakkakaka ....


43 komentar:

suryaden mengatakan...

:a:
harus rajin nyerpis tuh, wah pengapianya kali fud, coba kalo ngrokok.... :a:
:l:

yumaima mengatakan...

Aihhhh si fuda......ga ngape lagi sekali kali dayung motor...itung itung latian diet...diet bagian betis dulu bes itu boleh diet bagian pipi.......:a:......duhhhh ogah deket ma asap rokok......mending deket ma kepul motor ye da.......:b: ...ngacirrrr

All About Samarinda mengatakan...

Waah...
Tongkrongannya gagah niii...
Smoga cepet baek yaa...!

rampadan mengatakan...

Wuakakakakakkk..
Ntar ntar fud, tak beliin CBR mau gak?
Tapi ambil sendiri sini ke kalimantan..
Kalo gak salah, di pasar harganya 20rb doank kok..
Wuakakakakakkk..
*mainan kaleeeee*
Wuakakakakakkk..

rayearth2601 mengatakan...

Sabar fud,

memang gitu kalau beli bahan bakar campur,

campur dorong, qqqqq


wah, gak suka ngrokok ya ? cobain dikit deh, gpp koq, dikitttt ajah...wakakakkaa...satu isep ajah....

halah....

J O N K mengatakan...

wah jangan protes ya hahahaha

ya sudah lah, (nangis2 sambil gigitin sandal jepit)

AKu follow juga ya ... :D

fuda mengatakan...

suryaden : :b: businya masih bagus , au deh pusing fuda . yg jelas akinya soak .. wakkakaka
@yumaima : wa iya, lupa ngecek betis .. hiahahhaha . ho'oh mending kna asep motor . :p
@allaboutsamarinda : thx bos .. ho oh sep juragan.
@rampadan : Jhaaa. ke kalimatan jauh2, cuma bwat ngambil motor cbr maenan . hwaaaaa ..
@rayearth : :a: wakakakakka , bensin campur dorong ...
nga mao ah kapok fuda :g:
@J O N K : wokeh jonk tengkiyu ..

Erik mengatakan...

Gagah juga motor Fuda...
Kok bisa mogok, businya kotor?

Ha.ha.ha, jawaban PRnya langsung loncat ke 10

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ngak suka tukang makanan yg lewat depan rumah?
akh, yg bener?
bukannya malah seneng banget kalo mereka lewat tuh. he he he.....

soal motor mogok, itung2 olahraga tuh. biar bisa kurus dengan sendirinya. Btw, masa sih Fuda gak suka susu? Waduuuh, kalo suka susu pasti tambah makmur ya...he he he...kalo saya liat sih kamu gak gendut2 amat kok.

arqu3fiq mengatakan...

Kapok, Rasain Motor naik motor ya ini baru tau kali ini, ya di blog ini.

Jahat...tak kasih PR gag mau ngerjain. Yo wis lah, babahin aja.

MGYP mengatakan...

Semoga cepet baikkan! Cepet fit lagi!

fuda mengatakan...

@erik : :f:langsung loncat 10 , keren kan wakakaka ..
@sangcerpenisbercerita : ntu dia , menggoda iman para pedagang2 itu. gagal teros deh diet fuda . ahaha, ho oh deh, asal jgn sering2 mogoknya . iya nga doyan . perut dah six month niy (6 bulan ) hamil kali yee. ahaha
@arqu3fiq : waaa . fiq , fuda lupaaaa .. bis PRnya susah .. T__T .nungguin PR selanjutnya aja deeh hehehe .. jgn susah2 yaak
:l:

Linda Belle mengatakan...

Fudaaaaaa!!!!!
napa dari 6 langsung ke sepuluhh...duasaarr...pemalas :p

beklah, tak pa-pa lah, maybe krn motor mogok jadi bete dia nulis2 sst :p

bedewei...beneran nih gk suka susu segala rupa? seriusss??? uhuhuhuhu.... beneraannn????? hihihihihi..... ARE YOU SURE?? xixixixixi....

dwinacute mengatakan...

xixixiixixiix fuda fuda kamu nggak suka ama penjual makanan yang lewat depan rumah????? nggak percaya nggak percaya.:c:

runrunphii qhiichan mengatakan...

baca no 1 : jau jau dari kang fuda .
baca no 2 : jau jau dari kang fuda .
*halahh*

kenapa ga doyan susu kang .? kan enak ..

Sang Penyamun 200209 mengatakan...

Boleh pinjem motornya gak..??


wkwkwkw...

t.e.3.k.4 mengatakan...

fuda pinter kerjain pe'ernya
tika salut, da..

*lirik kak linda* dia pasti ngomel2 deh hihi

Atca mengatakan...

kwkwkkw
PR kalo fuda yang ngerjain ngaco abisss masak dari 6 loncat ke 10 tapi boleh nih ditiru....lhoh?..
hehehehe

fuda mengatakan...

@MGYP : Tengkiyu kak . hohoho ..
@Linda Belle : Benerraaan T__T, hik's2
@dwinacute : :f:suka siiih ,atut tambah gemuk ajah..gara2 jajan mlulu ekekekekek..
@runrunphii qhiichan : T___T nga enaaak ....
@sangpenyamun : sini kedepok .. pinjem keliling komplek ajah .. ahak2 ..
@t.e.4.k.a : wkaawkawk , iya nooh ..wkawkakaw horor ..
@atca ::f: jadi nga enak .. awkkawkaw
:l:

namaku wendy mengatakan...

huff dia posting pe'er maning "eneg" keinget sama pe'er yg sama pula, tak simpen dlaciii dulu' aaarrrggghhh
gak doyan susu? kalo susu yg itu juga gak doya? yakin? liat tar kapan ah kbenarannya fuda beneran gak suka susu hiahahaha kaburrrrrrrrr;P

awan_clickerz mengatakan...

wah,file is corrup tuh..
hehe..
gk suka sama yg jualan makanan lewat depan rumah.
Kata Penjual Nasi goreng ya punya niat lewat:"untung dech, gk jadi kita diutangin"..


:D/

Yup !

cipu mengatakan...

Ntar deh Fuda saya kirimin susu se kotak biar fuda muntah-muntah. heheheh.
Setidaknya dari sekian keburukan Fuda masih ada kebaikan contohnya: membuat gembira penjual-penjual yang lewat depan rumah fuda.
Hahahahahaha

BlaGaBloGer mengatakan...

Wah,,,, turun berapa kilo fuda????

Ade mengatakan...

Gw malah gi kangen ma yang no 4 nih Fudaa huhuhuhuhuhu :-((

phie mengatakan...

cihuuyyy akhirnya bisa komeeeeeeennn *nari hula-hula*

ga suka baca artikel panjang ya? sama dong :D

fuda mengatakan...

@namaku wendy : *jadi mikir* susu yg mana yah yg kk wendy maksud :i:
@awan_clickerz : #wadezig.. emangnyah fuda tukang ngutang !? ekekekek
@cipu : *lirik kiri kanan* nyari kang somay lewat . wakkakaka ..
@BlaGaBloGer : mayan lah dari perut sixmonth jadi threemonth hihihihi ..
@ade : waaa , sama dung dung dung .. mana yah . dsini lagi ujan .. pengen somay T__T
@phie : toz dlu ah Phie ihihihi ..
:j:

Sundee mengatakan...

wah... motornya keren tuh! Eh, ya salam kenal!

Senoaji mengatakan...

mungkin itu aksi protes montor lu fud, biasa naik grobak lu naik gituan beda ya emohh monornya wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

bunda mengatakan...

Fuda ... berhubung Fuda udah bikin PR tuh tolong disimpen award yg ada di bunda yahhh

Cak Win mengatakan...

Fuda buatan mana ya???? :D

Uke mengatakan...

I hate smoking! I hate smokers! Terutama yg gak care sama orang lain alias merokok sembarangan. Kl dah gitu, biasanya lgs gw tegor sampe dia malu atau gw batuk2 kek orang TBC gara2 asap rokoknya.

So go go Fuda! Stay away from smoking!

LotsOfLove-Pearls mengatakan...

Salam..
Wah..
nggak suka ma susu ya?
jadinya, semasa kecil, Fuda minum apa?

bunda mengatakan...

Fuda tau ngga PR dar bunda juga sama tuh...tapi gpp silakan ambil aja awardnya ya ...
kecian abis dorong2 motor jadi kuyusan ... ya udah strahat dulu aja deh

aia mengatakan...

ahaha.. fuda nakal! *teplok²in fuda* masa dari no.6 langsung ke no.10!!

Jokky Whylantoro mengatakan...

Wah..sekali-kali dorong motor gak papa kan? itung-itung diet..kayaknya Fuda cakepan kalo langsing deh heheheh

Felicity mengatakan...

Pantesss... di fotonya Fuda keliatan kurusan...baru olahraga dorong-mendorong toh, hehe :D

Retrira mengatakan...

Fuda...

harus balik ke TK belajar berhitung lagi tuh..

masak dari 6 langsung 10??
hahaha...

Bekasi Peduli AIDS mengatakan...

hhmm....turun brp kg nih bro.. :)
-----------
Bekasi Peduli AIDS

Anonim mengatakan...

[B]NZBsRus.com[/B]
Forget Crawling Downloads Using NZB Downloads You Can Hastily Search Movies, Console Games, MP3s, Software and Download Them @ Flying Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]Newsgroup[/B][/URL]

Anonim mengatakan...

Validate Our Risqu‚ Prices at www.Pharmashack.com, The ‚lite [b][url=http://www.pharmashack.com]Online Moderately [/url][/b] To [url=http://www.pharmashack.com]Buy Viagra[/url] Online ! You Can also Dart Saving except Deals When You [url=http://www.pharmashack.com/en/item/cialis.html]Buy Cialis[/url] and When You You [url=http://www.pharmashack.com/en/item/levitra.html]Buy Levitra[/url] Online. We Also Be subjected to a Stupendous Generic [url=http://www.pharmashack.com/en/item/phentermine.html]Phentermine[/url] On account of Your Victuals ! We Hawk Maker apogee study [url=http://www.pharmashack.com/en/item/viagra.html]Viagra[/url] and Also [url=http://www.pharmashack.com/en/item/generic_viagra.html]Generic Viagra[/url] !

Anonim mengatakan...

Hi Guys,Just registered here and looking to have a great time. I am looking for the best cash gifting program out there in the internet. Can you guide me?

Below are some sites that I found and I am not sure how much they are going to help me.
[url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]cash gifting[/url]
[url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]join cash gifting[/url]
[url=http://www.squidoo.com/Residual-Cash-Forever-Cash-Gifting-System]best cash gifting program[/url]

Anonim mengatakan...

As God is my witness, I'll never be hungry again.

[url=http://www.facebook.com/pages/Abercrombie-Jackets/132361870158377]abercrombie jackets[/url]

obat hipertiroid mengatakan...

Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Dan anda termasuk diantaranya yang telah berbagi informasi bermanfaat bagi banyak pihak
obat miom tradisional
obat gejala usus buntu
pengobatan alami sakit gigi
obat untuk iritasi usus
obat susah kentut

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Ketik shorcutnya ajah klo mao make emoticon contoh: ":a:"
Posting Komentar