Refresing....

 Oe... Oe...
Ngeblognya jgn srius2 amat oe.. hihihihi..

Lagi pusing, mati ide. Kaga tau posting apaan. Eh dapet obat anti stress. Sblumnya mohon maaf klo rada kurang sopan. Cuma pengen refresing aja.

Seturun dari Bus Kota

Japra melihat seorang nenek yang sudah tua (ya nenek2 pasti tua ya?)
sedang menangis sambil menyumpah2.
Merasa penasaran sekaligus ada sedikit kasihan,
Japra menghampiri dan bertanya:

Japra : "Apa yang terjadi nek?"

Nenek : "Dasar anak muda kurang ajar!"

Japra : "Anak muda yang mana?"

Nenek : "Yang di bus kota tadi. Wajah doang ganteng,
ga tahunya copet. Dokat cuman segitunya, diembat juga.
Dasar brengsek!"


Japra : "Jadi, nenek kecopetan? Kok bisa? Yakin dia yang copet?"

Nenek : "Ya iyalah....masa ya iya dong?
Mulan aja Jameela, masa' Jameedong?
Lagian, cuman dia yang dari awal di sebelah nenek"


Japra : "Emangnya, naroh duitnya dimana, nek?"

Nenek : "Diselipin disini....(sambil menunjuk pada belahan dadanya)"

Japra : "Kok, bisa nggak berasa pas dia ngambil duitnya?"

Nenek : "Sebenernya sih berasa....tapi....
Kirain dia bukan mo nyopet?!"


Japra: "Dasar nenek ganjen!"


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 15 )

Gery , I Lop yu Mwah2..

 
Wekekekekek, ntah knapa akhir2 ini lagi doyan amad ama gery chocolatos. ketagihaaan... 
Coklat astor yang satu bijinya 500 perak ini. layak di acungkan jempol. Coklatnya tebal , makyus pokoknya. Apalagi bwat ngemil barengan sirup marjan sambil nonton drama. Slain enak, bwat yang krempeng2.. Obat manjur bwat gemukin badan.wekekekek
Pas banget bwat fuda. Yang Nga doyan SUSU. PHOBIA gw ama yang namanya SUSU!! YAIKKKKSS...Hoek hoe cuih.!!..
SUSU !!, NO WAY...!! *bisa muntah gw klo cium aroma susu* T____T
Sapa bilang orang yang nga minum susu bakalan Kurus, GW Buktinya.. Ndut niy wekekekekek. Makan gery chocolatos malem, bsok pagian sit up. NAH jadi deh Sixpack kyak yang di iklan L-Men.. Gw banged kan *Ngarep lu fud* . Perut gw Zero Pack alias Mbulet hiahahaha, jarang sit up T____T
Oyi tadi bli gery chocolatos 1 kardus isi 24 ternyata jadi muraaaah 9500perak wakkakakakaka
ADUUH sakit gigi nih T_____T


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 29 )

Dengan Segelas Susu

Seneng banged kmaren baca postingannya Renny "Memberi tanpa syarat". Menarik skaligus menggugah pembaca tentang fenomena fenomena pengemis dan pengamen dan bagaimana cara mengsikapinya. Buat fuda nga bertele2, cuma pengen nambahin sdikit cerita yang mungkin bisa di jadikan refleksi dalam hidup.

Suatu hari seorang bocah perempuan miskin sedang
berjualan dari rumah ke rumah demi membiayai sekolahnya. Ia merasa lapar dan haus, tapi sayangnya ia hanya mempunyai sedikit sekali uang.
 
Anak itu memutuskan untuk meminta makanan dari rumah terdekat. Tetapi, saat seorang gadis muda membukakan pintu, ia kehilangan keberaniannya.

Akhirnya ia hanya meminta segelas air putih untuk menawarkan dahaga. Gadis muda itu berpikir pastilah anak ini merasa lapar, maka dibawakannyalah segelas besar susu untuk anak tersebut. Ia meminumnya perlahan, kemudian bertanya, "Berapa saya berhutang kepada anda ?"

"Kamu tidak berhutang apapun kepada saya," jawabnya. "Ibuku mengajarkan untuk tidak menerima bayaran untuk perbuatan baik yang kami lakukan."

Anak itu menjawab, "Kalau begitu, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam."

Saat Howard Kelly bocah kecil yang miskin itu meninggalkan rumah tersebut, dia bukan hanya merasa badannya lebih segar, tetapi keyakinannya pada Tuhan dan sesama manusia menjadi lebih kuat. Sebelumnya dia sudah merasa putus asa dan hampir menyerah.

Tahun demi tahun berlalu. Suatu hari ada seorang wanita muda mengalami sakit parah. Dokter yang menanganinya merasa bingung dan akhirnya mengirim wanita itu ke kota besar untuk mendapatkan pertolongan spesialis.

Dr. Howard Kelly dipanggil untuk berkonsultasi. Ketika ia mendengar nama kota tempat asal si pasien, ia segera pergi ke kamar tempat dimana wanita tersebut di rawat. Ia langsung mengenali wanita tersebut dan memutuskan untuk melakukan hal terbaik yang bisa ia usahakan untuk menolongnya. Sejak hari itu, ia memberikan perhatian khusus pada kasus ini. Setelah melewati perjuangan panjang, peperangan-pun dapat dimenangkan.

Dr. Kelly dipanggil oleh pihak administrasi untuk menandatangani kuitansi biaya yang harus dibayarkan oleh si wanita kepadanya. Ia melihat kepada kuitansi tersebut, dan kemudian menuliskan sesuatu. Kuintansi tersebut lalu dikirim ke kamar perawatan si wanita. Wanita tersebut merasa takut untuk membukanya, karena ia merasa yakin bahwa ia tidak akan mampu membayarnya. Akhirnya dengan menguatkan hati, ia melihat ke kuintansi tersebut. Sebuah tulisan pada kuitansi telah menarik perhatiannya.

Ia membaca tulisan itu:
"TELAH DIBAYAR PENUH DENGAN SATU GELAS SUSU."

Tertanda,
Dr. Howard Kelly.

Air mata mengalir dari matanya saat hatinya yang bahagia mengucapkan doa dan pujian: "Terima kasih Tuhan, kasihMu telah memancar melalui hati dan tangan manusia."
(Sumber: UnKnown)
dari : http://www.gkjtp.org/


Pertanyaan dari fuda,
Plajaran apakah yang bisa di ambil dari cerita ini menurut pandangan kalian ?


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 20 )

CuCol (Curhat Colongan...)

Hihihihi,banyak juga yang kangen ama postingan gw ternyata.Mu'uph lupa liat blog, T__T

 
Berawal pada hari minggu kmarin karena ga ada serial drama korea terbaru yang beredar di lapak dvd kesayangan daerah pasar minggu. udah jauh2,Dari pada nga da tentengan. Akhirnya diputuskan ntuk membli film seri silat Pangeran Menjangan versi baru. Itung2 nostalgia ehehe

Udah ngakak2 nonton si wei xiao bao dengan tingkah2nya yang konyol. Ternyata 24 episode 3 disc blom tamat (padahal biasanya film seri silat suka ada paket hematnya 50 episod 2 dvd ). Ya oloh,KENTANG amad*kena tanggung*. Gw telpon lah si penjual dvd. Katanya ga ada stok season 2nya. Sumprit dah.

Hari Senin, berangkat lah berburu dvd Pangeran Menjangan ke KOTA.Langsung ke pusatnya. Lupa nama tempatnya. Pokoknya letaknya di lantai bawah paling belakang Glodok. Tempat Pengepak2an dvd yang baru kluar. Lalu bertemu dengan fenomena, yang mungkin ga asing bwat yang sering ke Glodok.

Calo : "Bos.. mau bli bokep bos .. ?"
Berhubung ksana dengan niat lurus dan hati yang bersih xixixi, lalu
 Gw : "Makasih mas, saya lagi cari film seri silat Royal Tramp" jawab gw dengan sopan.  Mengingat mreka juga manusia yang mencari sesuap nasi untuk hidup.


Cuman yang bikin gw gondok..
Calo lain : " Bos... bokep GAY bos, ada looh mau nga ?


#%$@%#&%#$ !! CYALAN !! MUKA PERANG, SANGAR,TAMPANG RESIDIVIS KYAK GINI DI TAWARIN BOKEP GAY. TEGAAAAAANYAAAAA DIRIMUUUUU PAK ...
emang eke cowo apaan..


Muke gile dah tuh calo. Kaga liat liat apa, bikin gw esmosi ajah. fiuh..

Aniwey badewey  makan somey di buswey 
Akhirnya dapet juga tu DVD setelah gw ubek2. Emang rada susah soalnya stok lama. 6 disc complete edition 50 ep.Murah loh, satu keping 4rebu perak. di langganan 6rebu T__T

Pulang langsung lanjut nonton..hahaha. Oyi, koleksi Serial Drama Korea gw bulan Desember  banyak juga ternyata.80 keping.


Rata2 16 episode, cuman Yisan sama  I am happy doang yang 70 episode hihihi. Koleksi bulan sblom2nya dah gw pack2in di lemari. Kebanyakaaan >.<


Yang mo minjem, silahkan bertandang ke Depok hihihi...


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 24 )

Tato Macan tutul keyen...

Beberapa waktu yang lalu tepatnya bulan puasa.Lagi bengong2 ga jelas, Mikirin yg ga jelas Untung muka nga ikut2an ga jelas.hiahaha.

Lemes2 ga karuan. kira2 jam 4 sore,sambil nonton tv menunggu datangnya beduk. Sang ayah tercinta datang, Senyum lebar terpancar dari wajah ku yang super2 aneh ini *ngapa dirimu fud senyum2 ? jgn2 kumat penyakit gilanya* tenang2 masi waras...ehehe. sblon sahur dah minum obat -_-!

Gmn enga, di ajak2 makan buka puasa bersama.Beuuu langsung deh tancap gas, berhubung tongpes *kantong kempes*. kapan lagi makan enak gratis, ya nga sih ? ntah knapa yg gratis2 itu slalu enak.Tanyakan pada rumput yg bergoyang. #Gubrak...


kali ini yang di tuju adalah restoran Mang Engking nyang terletak di Univesitas Indonesia, oyi.. foto2 nyang ada tanggalnya itu terus terang nyomot di blog tetangga. bis poto hasil jepretan sendiri ga jelas alias burem.





Sblom hajatan balas dendam di mulai, sempat foto2 sejenak.Akhirnya beduk tiba, *teng teng.. * lha kyak tinju aja pake bel. hiahaha.. Langsung aja sikat kaga pake lama. Berhubung paling anti yang namanya ikan, mata ku langsung tertuju pada menu udang  dan kepiting yang menggugah selera. Sikat beleeeeh.




Wuaaah kenyang, hajatan balas dendam itu pun di akhiri dengan minum es klapa. nikmatnya....


 
Tersangka pake baju warna biru. bersama 8 adik tercinta. Lho 1,2,3 kok cuma ada 6 ?.ternyata 2 lagi ngumpet plus jepret foto
Tiba2 tepat pada jam 10 malam, mulai merasakan sdikit ke anehan, sdikit gatal di tangan *cium ketiak kanan-kiri* agh perasaan dah mandi. Tidur aaghhh.

Jam 12 malam terjadi kegaduhan. * loh kok bisa * EMAAAK ~ TOLONG AYE... !!!
Tato konteporer gratis cap macan tutul merah pun terlihat menor di tubuh yang semok ini. Dengan rasa strobery gatal yang luar biasa.  Wakakakaka...

Ternyata diriku mempunyai penyakit turunan alergi udang.. dan hal ini tercuma terjangkit 3 orang dari 11 anggota kluarga fuda zzzzzzzzzzzzzz sial. kaaapokk nga mao makan udang gede lagi...........

Tips bwat yang lain ; Dilarang hajatan balas dendam *buka puasa-red* secara lebay. dapat menyebabkan kangker dan gangguan janin.

o iyak postingan eni idenya muncul gara2 si senoaji kmaren komen nyrempet2 tato macan kerik hiahahaha

OSTbackground : 01. Lalala…Love Song (Scat Song) - Jun Yoo Rim



.


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 22 )

Miss U so Much ...

Hoacimm !! *Bersin*...


Hujan terus mengguyuri Depok hingga subuh tadi. Spanjang malam kedinginan. "Gila sapa neh yang iseng nyalain AC kamar ?" pikir gw. Bgtu di cek.. Mso oloh ACnya nga nyala boo. . #Gubrak..


Nga aneh deh. Pantesan pagi ini saya bangun sendiri. *mang biasanya  ?* Biasanya tidur sendiri bangun "berdua". Dingin bangeed. Ahiahahaha.... Husssss banyak harim yang baca neh posting!!


Berhubung koneksi fuda pake broadband indosat 3G. Hujan lebat pun menjadi hambatan. Bener2 nga bisa mengakses internet. Buka blogspot se abad, ga nongol2 juga tu halaman. Sdikit Stress sih . Mohon Mu'uph ya kawan. Smalem dan sampai siang ini ga berkunjung ke blog2 sobat ku tercinta.


*Srius mode on*

Kmaren sempet mampir ke blognya Mba Uke. Postingannya sih bahasa londo alias english. namun kurang lebih isinya sperti ini.


Dia suka banged sama hujan. karena dengan berdiri di bawah hujan dapat menenang kan emosinya. Sangat menyenangkan lowh katanya.



You could cry and scream out loud at the same time. Letting your tears drop along with the raindrop. And when you get to your voice limit, you could just sit under the rain. huhuhu... so sweet.


Wuaaaa seru keknya.. Mengingat sedang kesal karena koneksi yang ga jelas dan ga ada kerjaan lagi. Lalu tadi malam gw pergi ke balkon tempat jemur pakaian. Berdiri sejenak di bawah rintikan hujan. 
Tanpa sadar air mata pun ikut mengalir bersama dengan rintikan hujan. Hati jadi plong skaligus terharu.. 
It's real man.. Dingin2 sambil merenung , Terbersitlah bayangan calon ibunya anak2ku...




Cantik kan.. ehehe.
Ga pake lama. mandi lanjut telpon  sang calon mama. Miss U so Much. MWaH...


Jadi HAPPY lagi deeeeeeh....
Anyway...resepnya manjur, makasi Mba Uke...

Backsound : East of Eden OST - Lee Seung Chul - Can You Hear Me.mp3


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 32 )

Bung Karno..

CILUK.......
BHAAAA..... !



ck ck ck Bapak proklamasi kita bisa mlucu juga...
 


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 17 )

Ikan oh ikan ...


 
Wuaaaaaa, nga kerasa dah 3 hari ga posting.Kepincut nonton drama The Painter of The Wind 20 episod. seru banged. ampe lupa mandi, sikat gigi, cebok. (just pudding) hahaha..

 Yang mo tau reviewnya and nonton streaming klik aja neh langsung menuju blog ganteng se Depok *wealah kok depok* klo se-indonesia tar pada protes lagi ..ekeke..

Hmmm ngemeng2 hari ini posting apaan yak. WC... *firasat ga enak nih pake topik WC*


Tentu kalian tidak asing dengan kata2 yang satu ini "WC". Yah, WC! Tempat di mana kita memenuhi panggilan alam dan nongkrong terasyik di pagi hari. Bisa sambil baca koran, komik, majalah, nonton tv ,tidur2an. ahaha.

Sambil sedikit memejam kan mata lalu munculah wangi2 semerbak.Hmmm huarum banged *wangi sayur asem plus sambel terasi*. weleh..gw banged.

Namun bagaimanakah klo WC anda sperti ini...

 
 
KEKERENAN PLUS MALU di liatin ama ikan2 kcil WUAHAHAHAHA

Enaknya sih nongkrongnya tebalik menghadap ikan sambil nangkep2in.lalu sang ikan berkata;

Ikan1 : "dik..di depan kita ada ikan jenis baru yah.. ?"
Ikan2 : "Ntah kak...bentuknya sdikit aneh ".sambil menggaruk2 kepala


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 19 )

SIM ajaib ...

Aii smuwah, smaleman ngobrol2 ama temen2 sputar tilang menilang, jadi nostalgia pengen crita2.

Beberapa hari nyang lalu dengan tampannya nga pake helem naek speda rodatiga motor. *kok nga pake helem?* bginiloh berhubung skarang rambut spike,herder,molly lagi ngetrend. klo gw pakek helem percuma dong, gw lancip2in  rambut ampe berjem2. Kan jadi kusut lagi. wakakka

Berangkat sendiri, pulang berdua tak di antar*kek jampi2 jalangkung*. lagi asyik2nya sambil pake headset nyetel meisy "jumpa lagi" mp3. tiba2 ada orang lagi di kejar pake motor buser /motor cross. Perasaan gw di daerah sini ga pernah ada polisinya."Oh... target operasi kali", pikir gw. Ya udah gw lanjut jalan ,dengan sdikit menertawakan ntu TO

Kemudian, tertangkaplah itu bocah. Polisinya b2, yg satu mengintrogasi tu bocah. NAH yang satu lagi  ini iseng!! nyetop guwa...sayton, naujubila minjalik dah. Udah tampan2, kna TILANG. Mana SIM gw , SIM ajaib. *Loh kok SIM ajaib, kyak gmn tuh ?*SIM Gw dah kebelah dua alias CUMA PUNYA SPARO dowang. BAYANGKAN sodara2 CUMA SPARO !! wakakaaka.

Ya ampyun. apes dagh  kna TILANG kok borongan. Akhirnya gw dapet ojek gratis. Jrang2 ngojek pake motor buser wakakakaka ( tapi tujuannya ke pos polisi T_T ). Nego2 punya nego gwa kna denda 125rebu. BUSYET...125 rebu bisa bli steak di "waroengsteak" 5 porsi plus minuman. Mak jang.

Untung gw pinter.*lha diri mu bukannya dah jinius dari lahir* wakaka iye siy. "pak, saya ijin mo ke WC. dmn ya pak? dah kebelet neh". Secepat kilat gw mengeluarkan smua duid di dompet, klo ga salah ada 160rban.

Buahaha, gw ada ide...10 rebu sisain di dompet.Nyang 150 rebu gw masukin kantong celana boxer, xixixi klo inget ngakaknya bukan maen.Kemudian gw balik lagi ke pos. weq..Tadi polisinya rame, kok karang tinggal dikit.

Ya udah gw eksyen memasang muka melas. Ya iye, masak iya gw pasang gaya parlente sok borju.

pak polisi : "Gmn ?"
gw           : "Ya gmn lagi pak, saya ga ada duid lagi. saya mahasiswa kost2an pak" ALIBI...
pak polisi : "Skarang kamu bawa duid brp ?"
gw           : "Niy pak, ini juga bwat bli bensin "  sambil menunjukan dompet berisikan 10 rb wakakkaka
pak polisi : " o0o"

YANG ENGGAK GW SANGKA2

Pak polisi. dengan wajah tak berdosa clingak clinguk kanan kiri : "Ya udah sini dari pada engak ada"
BUJUG BUNENG>> 10 rebu masi di embad juga astogpiluloh. 
 TEGAnya dirimu pak polisi... harga dirimu kmn? . itu 10 rebuu pakk.

AKHIRNYA gw pulang dengan tertawa terbahak2.Badewe aniwe makan some di buswe , duid 150 rebu gwa amaaaan. Bisa bli steak 6 porsi WUAHAHAHAHAHA...


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 28 )

apakah anda termasuk katagori berikut.. ?

wuixixixi, agak geli nih. sblon buat nih thread, sempat tertawa sejenak.
Duh kan penyakit lupa gw kamboh... tadi mo ngetik apaan yah. ? ooh iya...


Bwat mba2, mas2,bunda2,bapak2 dan mbah2. yang dah kecanduan ngeblog. Paste smuanya punya tujuan masing2 ada yang doyan duid. haha hihi ato cuma iseng doang. coba deh liat, klian termasuk katagori yang kek gini ngak ?( klo iya segera berkunjung ke doktar hamil terdekat ) Bhwa hwa hwa hwa...

Ciri-ciri orang yg kecanduan internet / nge-blog / googling :
  1. Bikin tatoo wajib di tempat yg gampang dilihat orang lain: RSS atau XML.
  2. Punya baju yang bertuliskan Technorati Rank: 230
  3. Suka memilih motif baju kemeja yang ada Sidebar-nya.
  4. Kalau lagi nyetir dan hampir nabrak orang, langsung memencet tombol Edit Post.
  5. Suka menasihati pemulung supaya meningkatkan kuantitas & kwalitas barang bekas agar mempelajari SEO.
  6. Suka ngajarin pengamen buka YM dan searching Youtube!
  7. Suka mengajak tukang ojek berdebat soal Desktop dan Web 2.0
  8. Binatang piaraan dikasih nama-nama unik seperti WordPress, Blogspot, Multiply, Blog Drive
  9. Kalau binatang piaraan hilang nyari di Technorati…
  10. Di dinding ruang tamu di rumahnya, terdapat hampir semua avatar teman-temannya.
  11. Semua tetangganya dimasukkan ke aggregator.
  12. Meminta tetangga-tetangganya agar membuat tag-lines dan menuliskannya di pintu masuk rumah.
  13. Setiap orang yang datang bertamu pasti disuruh login dulu
  14. Suka bikin spanduk dan memasangnya di depan rumah, yang isinya: Ini Bukan Spam. Silahkan Baca Posting Terbaru Saya..
  15. Suka iseng nambahin papan pengumuman di tempat kerja dengan powered by WordPress.
  16. Ketika melihat poster-poster bagus atau pengumuman penting yang ditempel di dinding, dia langsung membubuhi tulisan pake spidol: Add to Digg or del.icio.us!
  17. Minta izin gak bisa masuk kerja via Twitter atau Kronologger.
  18. Sehabis difoto saat bikin paspor, langsung membisik petugas tukang potret: Oom, jangan lupa fotonya di-share ke flickr ya!
  19. Jika Portir di bandara yang barusan membantu dia mengangkat bagasi ke troli meminta tips, dia akan menjawab: Tips apa? Tips ngeblog?
  20. Pintu kamarnya dipasangi Google Adsense!
  21. Untuk menghemat ruang, beberapa perabotan di kamarnya didesain dalam bentuk widget.
  22. Sebagian perabotan di kamarnya dibubuhi Creative Commons.
  23. Setiap minggu kamarnya berganti Themes…
  24. Mimpinya muncul dalam format CSS!
  25. Pasang poster Sandra Dewi atau Chika di dinding kamar, terus di bawahnya terpasang: [Via Hancinema.Net]
  26. Suka cerita sesuatu ke temannya, terus langsung maksa-maksa kasih comment dong! Pertamax juga boleh!
  27. Nyela temen pas cerita seru, ini threat-nya apa?
  28. Begitu masuk ke komunitas baru, langsung aktif menghampiri setiap orang sambil bilang Add gue dong as a friend!
  29. Belanja di Supermarket ngotot bayar pakai PayPal.
  30. Mendadak anonim kalo lagi ngutang….
  31. Suka baca posting iseng ini sampai selesai..



Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 24 )

Bukan Manusia Biasa..

wooooo.... katanya mukakriminil kok tau taunya G##teng*bukan genteng*. Fiuh tung aja cpetan gw. klo kaga dah di dicengin ama ebong iprit akakaka....



Booong... mana script pesanaaaan kuuuu..



wes..perkenalan dlu. nama ku budi.. *ealah klasik banget*.
Fuda dong, pan dah kliatan gede bed di atas -_-!.

Simple guys with glasses yang kecapean dari maren bikin blog yang kaga jelas. kantong kaga jelas, kerjaan ga jelas, untung muka ga ikut2an... Bwa hwa hwa.... Eit jgn pada sirik...
liat niih poto2 waktu masih muda... *cia ileeeee pernah muda bos ?* iya dong..

Jreng jreeeng ##

waaaauu.. sempet2nya nih jeprat jepret di kampus. dengan senyum manis menggoda 1..2...3 cekriit..








Wakakaka. lagi gemes2nya maen game sampe pengen lempar mouse. waduu jadi nostalgia kamar kos2an mahasiswa butut..

*pala botak abis kna plonco satpam kos2an cewek, xixixi
seksi ga ? mirip pin diesel dikid ;p





*kok poto waktu muda terus..poto dah uzurnya mana ?# huus... kyak udah bau tanah aja "uzur".
tar2...sabar yak, brb obrak abrik..

Grrrr, potonya abis...* lho kok abis ?* ya eyala secara artis gtu lho..dah di bagi2in ke pakir poto wuahahaha, mo ikutan jadi fakir poto juga ?

ada di leleptop. leptopnya gi di pake nyokap nonton Yi San..
de ah sgini dlu lam knal yak buat yang baru berkunjung. jgn lupa tukeran link biar makin akrab sapa tau bisa TTM an * TTM an apaan ?*Teman Tapi Mintamolo... # Gubrak....


Buat yang protes protes silahkan di bawah... wakakkaka ( harus protes ya!! )


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 25 )