SIM ajaib ...

Aii smuwah, smaleman ngobrol2 ama temen2 sputar tilang menilang, jadi nostalgia pengen crita2.

Beberapa hari nyang lalu dengan tampannya nga pake helem naek speda rodatiga motor. *kok nga pake helem?* bginiloh berhubung skarang rambut spike,herder,molly lagi ngetrend. klo gw pakek helem percuma dong, gw lancip2in  rambut ampe berjem2. Kan jadi kusut lagi. wakakka

Berangkat sendiri, pulang berdua tak di antar*kek jampi2 jalangkung*. lagi asyik2nya sambil pake headset nyetel meisy "jumpa lagi" mp3. tiba2 ada orang lagi di kejar pake motor buser /motor cross. Perasaan gw di daerah sini ga pernah ada polisinya."Oh... target operasi kali", pikir gw. Ya udah gw lanjut jalan ,dengan sdikit menertawakan ntu TO

Kemudian, tertangkaplah itu bocah. Polisinya b2, yg satu mengintrogasi tu bocah. NAH yang satu lagi  ini iseng!! nyetop guwa...sayton, naujubila minjalik dah. Udah tampan2, kna TILANG. Mana SIM gw , SIM ajaib. *Loh kok SIM ajaib, kyak gmn tuh ?*SIM Gw dah kebelah dua alias CUMA PUNYA SPARO dowang. BAYANGKAN sodara2 CUMA SPARO !! wakakaaka.

Ya ampyun. apes dagh  kna TILANG kok borongan. Akhirnya gw dapet ojek gratis. Jrang2 ngojek pake motor buser wakakakaka ( tapi tujuannya ke pos polisi T_T ). Nego2 punya nego gwa kna denda 125rebu. BUSYET...125 rebu bisa bli steak di "waroengsteak" 5 porsi plus minuman. Mak jang.

Untung gw pinter.*lha diri mu bukannya dah jinius dari lahir* wakaka iye siy. "pak, saya ijin mo ke WC. dmn ya pak? dah kebelet neh". Secepat kilat gw mengeluarkan smua duid di dompet, klo ga salah ada 160rban.

Buahaha, gw ada ide...10 rebu sisain di dompet.Nyang 150 rebu gw masukin kantong celana boxer, xixixi klo inget ngakaknya bukan maen.Kemudian gw balik lagi ke pos. weq..Tadi polisinya rame, kok karang tinggal dikit.

Ya udah gw eksyen memasang muka melas. Ya iye, masak iya gw pasang gaya parlente sok borju.

pak polisi : "Gmn ?"
gw           : "Ya gmn lagi pak, saya ga ada duid lagi. saya mahasiswa kost2an pak" ALIBI...
pak polisi : "Skarang kamu bawa duid brp ?"
gw           : "Niy pak, ini juga bwat bli bensin "  sambil menunjukan dompet berisikan 10 rb wakakkaka
pak polisi : " o0o"

YANG ENGGAK GW SANGKA2

Pak polisi. dengan wajah tak berdosa clingak clinguk kanan kiri : "Ya udah sini dari pada engak ada"
BUJUG BUNENG>> 10 rebu masi di embad juga astogpiluloh. 
 TEGAnya dirimu pak polisi... harga dirimu kmn? . itu 10 rebuu pakk.

AKHIRNYA gw pulang dengan tertawa terbahak2.Badewe aniwe makan some di buswe , duid 150 rebu gwa amaaaan. Bisa bli steak 6 porsi WUAHAHAHAHAHA...


28 komentar:

^SM^ mengatakan...

:f: , sekrang emang sudah banyak perampok pake sragam, saya sendiri sudah g heran lagi,

Retrira mengatakan...

Lu bikin helm dari kulit durian aja biar rambut spiky lu itu kagak masalah kalo lagi naek motor..wakakakakaka............

Yaaa amppyyuunn...pak polisssiii!!! Emang tuh PERAMPOK JALAN RAYA!!

Tapi harus gw akui kalo lu tuh ternyata jenius juga!! besok2 gw juga pake tips dari lu daahh!!

cipu mengatakan...

Wakakaakk, lo emang jenius Fuda, akhirnya yang selamat 150 ribu yah. Cool. Kenapa gak sekalian lo ngaku aja kalo lo abis kecopetan..
Tapi gak semua polisi kayak gitu loh, lo cuman kebetulan apes aja dapat yang rese

arqu3fiq mengatakan...

Wakakakak...........
Apes tenan. Sama kayak gw dulu pas ketangkap di depan putaran balik di kebun binatang surabaya. Alibiku uang untuk bayar ujian dan sekarang ujian dah dimulai. Akhirnya gw lolos dari lalat hijau(polisi) tanpa persyaratan. Sebenarnya sering gw urusan dgn lalat ijo, sampai nego tawar menawar pulus.

*penuh jadi satu postingan koment gw*

arqu3fiq mengatakan...

OOT : fuda alamat rss feed nya salah tuh, ini yang benar tolong di ganti ya. http://feeds.feedburner.com/blogspot/BcAY

liat masak postinganku blm update masih 1 bulan aja? tolong di ganti yak...Thanx

*mengelus kepala fuda spt kucing*

God Boy

Seno mengatakan...

Saya juga pernah tuh he..he... lupa bawa STNK, dia minta 150rb he..eh.., gua bilang aja g punya duit padahal duitnya gw umpetin weu kekkekk , gua keluarin recehan ama ribuan total 14.500 he..he..

di ambil 10rb doang.

Atca mengatakan...

emang dasar Fuda usil bin jahil he..he..
Tapi polisinya juga ya..emang kebangetannn

fuda mengatakan...

Kuenyaang..bis mkan nasi pake kangkung, tempe gak pake krikil-_-!

@^sm^ : perampoknya bli seragam di tanah abang wakakka..

@retrira : jhaa helem kulit durian..klo helem jambu monyet ada nga.khusus bwat yang bejambul..

@Cipu : yo'i puu 150 rebu.meneketempe...kaga kepikiran gw. soal kecopetan. Masak copet, dicopet wakakaka...

@arqu3fiq : paen luw ke kebun binatang fiq. mo ujian masuk kandang ? xixixixi. btw tar gw ubah rssnya..sante cuy..

fuda mengatakan...

@seno :beuh... niat amat pake recehan..:f:
sekalian aja sen.
"pak, kembaliannya penyedap yak.."

@Atca : ehuehuehe, tung fuda punya "kantong ajaib"
:c:

cebong ipiet mengatakan...

hehe :m: untung g ditanya YM lo *cekikikan di pojokan

bhart mengatakan...

aku juga ngerasa malu sendiri ampe merinding kalo lihat iklan POLISI di TV
" melindungi & mengayomi " klo ga salah
soalnya begitu lihat ada iklan itu langsung ngacir.
takut mual-mual

Agus Arifandi mengatakan...

:e: maaf mas coba tolong ma delete postingan ini..ini melecehkan korps saya...ini oknum.. da ada itu suap2an... emang pacaran suap2an nasi hahahah

fuda mengatakan...

@cebong ipiet : siyal..gara2 arqu3fiq nanya2 YM niy...wakakakkaa #brb timpuk nyang lagi cekikikan.

@bhart : waduw gawat..muntah2nya jgn dsini mas, ntar ketawan. klo bis mkan cendol,bakwan, rawon..de el el. wuahahaha..

@agus afriandi : NAH lowh.ada yang berkepentingan.wakakaka

ampun om. ehehe, emang nakal niy oknum.tapi lumayan biswa bwat haha hihi..peace and gaul *yo oolo antv banged*

indungg mengatakan...

Polisi sudah nyaris hampir sedang akan berubah,...xixixixi
Kapan ya?

masmoemet mengatakan...

laen kali pake nangis sambil pipis dicelana, sapa tau malah dikasih duit :f:

Rezki mengatakan...

:f: bagibagi dooong kalo beli steak sampe 6 porsi....:f: anyway, si polisi mungkin narik sampe 125rebu buat ngajakin keluarganya makan steak bareng2 kalik :f:

fuda mengatakan...

@indungg : tanyakan pada ruput yang bergoyang *ebiet G ade mode on* wakwawkwakwaw

@masmoemet :wakakaka...ya ampyun. masa muka sangar, tampang kriminil , pipis di celana...ga banged...

@rezki : wakakaka..., emang sumprit ntu oknum.

chita_cute mengatakan...

tuh polisi lagi kere abis ya.... gilee tuh polisi, maseh mending tukang parkir...

:k:

Kang Artha mengatakan...

Sori bro kalo 10rb-nya gw ambilll..abisnya gw kagak punya duit

Pak Polisi

Sang Penyamun mengatakan...

ihklasin aja sob..., anggap aja sedekah... *wuahahahahahaaa....

annosmile mengatakan...

klo polisinya baca posting ini gimana hayoo..
hihihi..

Felicity mengatakan...

Yaolooo... sepuluh rebu masih diembat juga... ckckck... bener2x deh... Untung yang jadi korbannya punya ilmu ngeles ngibul nan mumpuni... mayannn... slamet deh tuh 150 rebu...

fuda mengatakan...

@chita_cute : iyak..tukang parkir dapetnya seceng2*serebu2*.
tapi motor yang di parkir 100 plus plus. smua jadi brp anak2.. ?
:c:
@kang_artha : << ini dia oknumnya.brb cakar2..

@Sang_penyamun : :e:kaga redhooo wakakaka

@annosmile : nah itu dia no, diatas ada nyang berkepentingan...wakaka( polisi juga-red). abis posting langsung cuci tangan..

@felicity :iya doong...berkat ngelmu pesuggihan.*woooks, seyem psugihan* sering nyolong duid emak gw.. wakakkaa *bcanda*

rayearth2601 mengatakan...

wew...

ajarin dunk triknya ngumpetin duit di boxer...

qqqq

subagya mengatakan...

wekekekek.... kasihan amat tuh polisi di kadalin :D

Frenk'Q Cupu mengatakan...

hahaha rasain tuh polisi, bagus2 haha pengen ngakak trus neh hehe :f:

Lyla mengatakan...

aku punya SIM juga ajaib hehe... gak pake ujian tp dpt SIM :D

My Journey mengatakan...

astogpiluloh====> BUJUG BUNENG>> 10 rebu masi di embad juga astogpiluloh. Hehehe... yang bener tuh nulisnya :(

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Ketik shorcutnya ajah klo mao make emoticon contoh: ":a:"
Posting Komentar