Gery , I Lop yu Mwah2..

 
Wekekekekek, ntah knapa akhir2 ini lagi doyan amad ama gery chocolatos. ketagihaaan... 
Coklat astor yang satu bijinya 500 perak ini. layak di acungkan jempol. Coklatnya tebal , makyus pokoknya. Apalagi bwat ngemil barengan sirup marjan sambil nonton drama. Slain enak, bwat yang krempeng2.. Obat manjur bwat gemukin badan.wekekekek
Pas banget bwat fuda. Yang Nga doyan SUSU. PHOBIA gw ama yang namanya SUSU!! YAIKKKKSS...Hoek hoe cuih.!!..
SUSU !!, NO WAY...!! *bisa muntah gw klo cium aroma susu* T____T
Sapa bilang orang yang nga minum susu bakalan Kurus, GW Buktinya.. Ndut niy wekekekekek. Makan gery chocolatos malem, bsok pagian sit up. NAH jadi deh Sixpack kyak yang di iklan L-Men.. Gw banged kan *Ngarep lu fud* . Perut gw Zero Pack alias Mbulet hiahahaha, jarang sit up T____T
Oyi tadi bli gery chocolatos 1 kardus isi 24 ternyata jadi muraaaah 9500perak wakkakakakaka
ADUUH sakit gigi nih T_____T


29 komentar:

suryaden mengatakan...

:f:
walah udah tatooan, sakit gigi, perut gendut,
muka perang... kecian...
gosok gigi ke abang dulu sana...
:f:

Sang Penyamun 260109 mengatakan...

beneran nih gak doyan semua jenis SUSU...

wuahahha...

SUSU ntu nikmat loh...

hahhaha...

sekali coba pasti fuda ketagihan ..

gak inget coklatos lagi deh....

atca mengatakan...

:k:
fuda..fuda..beneran nihh ngga doyan susu??
biar sehat n kuat harus banyak minum susu fuda..
untuk pertumbuhan bagus lhoh he..he..

Cebong Ipiet mengatakan...

yg termasuk hoax bin fitnah adalah fuda ga doyan susu

yg termasuk kejujuran adalah perutnya yg six month

brubah jadi sales chokolatoz yak

rayearth2601 mengatakan...

wah, gak doyan susu ???

nyesel loh ntar...
cobain dikit deh susu...pasti ntar ketagihan

mumpung masih muda....
wakakakakkaaa

arqu3fiq mengatakan...

Dasar rakus loe...masak jajanan anak kecil di embat juga.

Gue taw skrg. Dulu loe nggak pernah makan cokelat ya?

dwinacute mengatakan...

lo lo kok ampe muntah sich cuma nyium aroma susu. emang bener semua jenis susu gak doyan.hehehehhehe.....
\gery emang enak kok aku juga suka

fuda mengatakan...

@suryaden : wekekekek, tapi tetep ajah keren :p

@SangPenyamun :OgaaHHHH, nga doyaaaaaan.T___T

@Atca : Nga minum gtuan perut dah subur and sehatt bweeee :p

@Cebongipiet : wekekekek six month. hamil T_T

@Rayearth : udah uzur kok syalalala

@Arqu3fiq : dari pada luw fiq, kcilnya makan klereng syalalala..

@Dwinacute : Smuanya Nga doyaaan !! yaikzz..
klo dah jadi es krim doyan
:c:

runrunphii qhiichan mengatakan...

saia juga suka gery chocolatos .. enak .. :c:

kenapa ga suka susu .? kan enak . sehat pula ..

Oliviaimoet mengatakan...

hati-hati mas ntar dapat susu yang mengandung melanin, bukannya tambah nedut malah DEad...Be Carefull...

biar sehat nyusu dari kambing ja....hehehehehe

cipu mengatakan...

kok bisa sih gak doyan susu? bukannya udah daro orok minum susu? Wakakakak. Ah lo boong kali Bro.... :b:

masmoemet mengatakan...

yakin ga mau syusyu ??? :c:

Senoaji mengatakan...

fuda ngomongin makanan yak... ahh pingsan ahhh... eh gak jadi ding.... enakkan pingsan iya... pingsan lagi ahhhh... nyip nyip nyip... *asal pelan2 yang poenting kaburrrr mendadak*

tabiek
senoaji

MGYP mengatakan...

Sama...dulu aq jg ga demen ama susu, tapi semenjak ada riishta, aq suka icip2 susunya dia...hehe, skrg dah mulai lidahku dah mau terima tu... walaupun belum begitu suka

BrenciA KerenS mengatakan...

:j: aku juga suka banget sama gery chocolatos...

ueennaak... suka berebut makannya sama anak sendiri... :k:

btw, emonya kan dah bagus ..ngapain nyogok gule kambing segala?

suryaden mengatakan...

:c:

jadi inget gloden ticket ya...

mau dong gerynya... :e:

renny mengatakan...

Fuda kamu kayak iklan deh...jadi pingin ngiklan juga ni..hayaah...ketularan virusnya fuda...makannya boleh apa saja tapi minumnya tetap susu uups keliru ! teh botol sosro

Btw kamu kayaknya hidup cuma dua ya drama korea sama makan...syalala

Mas koko mengatakan...

Loh... kok sama, saya juga lg ketagihan, sekali beli 5 biji dilahap sendiri :D

Uke mengatakan...

Keknya adik yang satu ini diam2 dibayar sama Oom Gery buat promosi Chocolatos. Bukan buat promosiin betapa enaknya Chocolatos, tapi buat... hehe no comment deh. Ntar salah lagi perutnya dibilang 6" (bukan 6 packs)

Btw, aku sih mending pilih susu ber-uang daripada Gery Chocolatos.

:h:

Harry Seenthings mengatakan...

wah wah wah ada yang lagheee ngeripiu produk coklat nih :c:

casual cutie mengatakan...

astaga....mau jd bola dunia mas fuda???

arieyanie mengatakan...

gery chocolatos 1 kardus isi 24 ------> dimakan ndiri aza tuh mazfud (maz fuda) hehehehhe

bagi-bagi dunk ! :j: :k:

ga papa ndut, big is beautiful gt loh :c: :c:

nova mengatakan...

koq gak doyan ma susu seh
:)
:g:

casual cutie mengatakan...

hah??? makan coklat gery 1 dus??? ya ampun!!!!!!!!!
:g::g::g::g::g::g::g::g:

btw, met valentin ya abang fuda...
:j::j::j::j::j::j::j:

Baka Kelana mengatakan...

Maknyus....jadi ngiler kepingin beli gw

Baka Kelana mengatakan...

Kalu syusyu cap bendera gw juga dach bosan:e...tapi kalau syusyunya cap nona csandra dewi gimana om...?:f

Baka Kelana mengatakan...

Udach ya om ..banyak2 fitnes......gw mau blogwalking ( BW ) dulu:k

casual cutie mengatakan...

lg fitnes ya bang fuda??
:e::e::e::e::e::e::e::e::e::e:

casual cutie mengatakan...

bagi donk gery nya...makan sendiri aja. br ketularan gendut jg ky bang fuda

:h::h::h::h::h::h::h::h::h::h::h:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Ketik shorcutnya ajah klo mao make emoticon contoh: ":a:"
Posting Komentar