Tato Macan tutul keyen...

Beberapa waktu yang lalu tepatnya bulan puasa.Lagi bengong2 ga jelas, Mikirin yg ga jelas Untung muka nga ikut2an ga jelas.hiahaha.

Lemes2 ga karuan. kira2 jam 4 sore,sambil nonton tv menunggu datangnya beduk. Sang ayah tercinta datang, Senyum lebar terpancar dari wajah ku yang super2 aneh ini *ngapa dirimu fud senyum2 ? jgn2 kumat penyakit gilanya* tenang2 masi waras...ehehe. sblon sahur dah minum obat -_-!

Gmn enga, di ajak2 makan buka puasa bersama.Beuuu langsung deh tancap gas, berhubung tongpes *kantong kempes*. kapan lagi makan enak gratis, ya nga sih ? ntah knapa yg gratis2 itu slalu enak.Tanyakan pada rumput yg bergoyang. #Gubrak...


kali ini yang di tuju adalah restoran Mang Engking nyang terletak di Univesitas Indonesia, oyi.. foto2 nyang ada tanggalnya itu terus terang nyomot di blog tetangga. bis poto hasil jepretan sendiri ga jelas alias burem.





Sblom hajatan balas dendam di mulai, sempat foto2 sejenak.Akhirnya beduk tiba, *teng teng.. * lha kyak tinju aja pake bel. hiahaha.. Langsung aja sikat kaga pake lama. Berhubung paling anti yang namanya ikan, mata ku langsung tertuju pada menu udang  dan kepiting yang menggugah selera. Sikat beleeeeh.




Wuaaah kenyang, hajatan balas dendam itu pun di akhiri dengan minum es klapa. nikmatnya....


 
Tersangka pake baju warna biru. bersama 8 adik tercinta. Lho 1,2,3 kok cuma ada 6 ?.ternyata 2 lagi ngumpet plus jepret foto
Tiba2 tepat pada jam 10 malam, mulai merasakan sdikit ke anehan, sdikit gatal di tangan *cium ketiak kanan-kiri* agh perasaan dah mandi. Tidur aaghhh.

Jam 12 malam terjadi kegaduhan. * loh kok bisa * EMAAAK ~ TOLONG AYE... !!!
Tato konteporer gratis cap macan tutul merah pun terlihat menor di tubuh yang semok ini. Dengan rasa strobery gatal yang luar biasa.  Wakakakaka...

Ternyata diriku mempunyai penyakit turunan alergi udang.. dan hal ini tercuma terjangkit 3 orang dari 11 anggota kluarga fuda zzzzzzzzzzzzzz sial. kaaapokk nga mao makan udang gede lagi...........

Tips bwat yang lain ; Dilarang hajatan balas dendam *buka puasa-red* secara lebay. dapat menyebabkan kangker dan gangguan janin.

o iyak postingan eni idenya muncul gara2 si senoaji kmaren komen nyrempet2 tato macan kerik hiahahaha

OSTbackground : 01. Lalala…Love Song (Scat Song) - Jun Yoo Rim



.


22 komentar:

Senoaji mengatakan...

pertamaaxxxxx dulu... buset lu... jangan2 bukan udang yang lu embat... tapi ulet bulu... wkwkwkwkwkkwkwkkwkwkk...

tabiek
senoaji

bim sala bim adaGEDUBRAKKK!!!

hikarianna mengatakan...

ya ampun orang ini :p kocak2 :k
Srg2 mkn udang ya spy gk jd terbiasa :h:

Sang Penyamun 170109 mengatakan...

gak bisa jadi orang kaya..makan udang piting tiap hari lo bro.....
*hahaahha....

suryaden mengatakan...

meriah bangeut nih Fuda

:e:

makanya kalo maem udang gak usah sekalian tusuknya,
jetusuk-tusuk tuh sampe merah... :f:

Cebong Ipiet mengatakan...

ehem...uhuk uhuk...makanya jangan makan udang, apalagi kecebong, dapet tato fuda lumping ntar

masmoemet mengatakan...

*ngelirik komen cebong*

wohohoho haruse yg dimakan piring dan gelasnya tuh ...


***kaburrrrrrrrrrrrrrrrr

nuarikha mengatakan...

hallo
wkwkwkwkw gw juga ga doyan tuh ma udang
tp klo yang gede segh gw doyan
yang kecil2 uih ga bgt

tp bukan karena alergi
tapi bauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

atca mengatakan...

he..he..
itu namanya ngajak ngirit...makan pake tempe sama tahu aja..he..he..
Btw ntar kalo maen ketempatku jadi enak dong diriku...ngga perlu nyiapin sifut..cukup beli tempe tahu doang...:f:

bhart mengatakan...

tak bisa dipungkiri
:adalah suatu kebahagian tersendiri ...
melihat penderitaan orang lain..





qiqiqiq
ranewey... ranewey

My Journey mengatakan...

eh itu mang engking yang dimana? kalo di jogja ada tuh mang engking tp blm pernah kesana hehe...

Uke mengatakan...

Wihhhh padahal udang goreng dan udang madunya Mang Engking yummy punya...
Kapan-kapan kalau Fuda ke sana lagi, jangan lupa ajak saya dan Dira yah...
Fuda pesan tahu goreng, kita pesan udang goreng dan udang madunya...

Else mengatakan...

halah ngomong aja gak biasa makan udang.. biasanya kan hanya nasi putih, kecap ma krupuk kampung, hehehe
makanya klo mo makan cuci tangan n berdoa dulu, tuh kali bukan krn alergi udang... tapi udangnya gak rela loe makan
*mode fuda's enemy=on* :k:

rayearth2601 mengatakan...

wekekke, alergi udang ya mas...

kirain mas fuda lagi bikin tato macan tutul di dengkulnya....qqqqqq..

pisss.... :)

arqu3fiq mengatakan...

Dasar rakus. Emang enak...

Makan udang nggak bagi-bagi, Dasar pelit.

Gw suka udang banget.

bunda lis mengatakan...

da kan biasanya doyan tempe ame kecap dan makanan kesukaan tu supermi mangkenya kalo makan udang nyicip aja jangan banyak2 sampe ngabisin adik2mu:i:

cipu mengatakan...

Sekarang masih ada gak bekas alerginya? hehehe. Semoga berbekas. AMiiiiin :f:

arqu3fiq mengatakan...

Koment lagi ah...Tumben anak ini nggak keliatan batang hidungnya.

Cebong Ipiet mengatakan...

baca komen di atasku

:f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f: :f:
cuit cuit

hamka mengatakan...

sialan bikin laper :((

faizz mengatakan...

:f: wakakakakaka.......gratis makannya, gratis tatonya :f:

runrunphii qhiichan mengatakan...

kenapa ga bikin tato trio macan aja kang .? :c:

www.katobengke.com mengatakan...

enak nih....
liburannyah....
dimana tempatnya....
makanannya boleh juga...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Ketik shorcutnya ajah klo mao make emoticon contoh: ":a:"
Posting Komentar