Bung Karno..

CILUK.......
BHAAAA..... !



ck ck ck Bapak proklamasi kita bisa mlucu juga...
 


17 komentar:

cipu mengatakan...

Yeeeessss, gua pertama yang perawanin, :e:

Itu lagi Ci LUk Ba yah, wah jadi ingat maissy yang bawain acaranya Ci Luk Ba

Menurut gua sih itu bukan Ci Luk Ba, itu abis berdoa sambil bilang "AMIIIIIN"

fuda mengatakan...

@cipu : wakaakaka kaged gw..

fuda mengatakan...

@cipu : :e: suka2 gw.. kan gw authornya bweee... :P

masmoemet mengatakan...

untung aja bukan foto kamu ya, kl pake foto kamu malah ga ada duitnya. soale duite pindah ke kantong kamu hyakakakkaa ...

BlaGabloGer mengatakan...

Wkwkwkwkwkwkw.....

langsung ngakak pas liat gambarnya.... :f:

Atca mengatakan...

ha..ha...:f:Fuda nih adaaaa aja

arqu3fiq mengatakan...

Wah keterlaluan loe fuda...gue laporin ke komnasham...
(bener ya...komnasham? tolah-toleh)

*Seret fuda*

Sang Penyamun 140109 mengatakan...

Wah Ada Pelecehan Rupiah nih... Mentang2 doyan ma Dollar lo bro... hahahahah.. *asli ngakak gw...

fuda mengatakan...

@Masmoemet : wakakak yongkruw..dah raib pasti tu duid bwat bli cendol,dodol garut ama smur jengkool
*sed ini ngerusak aja ni jengkol* ahaha

@BlaGaBloger : jgn gede2 tar lalat masuk :P

@Atca : mau duidnya ga bunda ? :p

@Arqu3fiq : maaak.. kabur kluar negri agh..*pan critanya orang beken* hihihihi

@Penyamun : buehehehe. bukan plecehan, pemerkosaan hiahahaha.. Huss jgn gede2 tawanya tar keselek duren....

Harry SEEN THING mengatakan...

jiakakakakakaka keren abiez.....

Else mengatakan...

:k:

suryaden mengatakan...

:f:
wadauww ...
sampe sakit perut nih...

Senoaji mengatakan...

:f: wekekekekekekkekek, gublok anjritttt wakakakakakakkakakakak... kok gak ditambahain clukk bhaaan bung karno disini [gaya meisy]

*clinggg*

arieyanie mengatakan...

:f: :f: cilukba mas mukakriminal aliaz maz fuda...
hehehehhe

Lyla mengatakan...

wah... fuda ini... ada2 aja... hehe sukarno ciluk baaa....

runrunphii qhiichan mengatakan...

astagaaaa .. :g:

Seno G Pake Aji mengatakan...

Hi..hi.. itu ciluk doang, ga ada Baaaa..! nya ha..a..

Ya ini gambaran betapa para pemimpin terdahulu malu dan sedih sehingga harus menutup mukanya melihat keadaan bangsa Indonesia saat ini, isinya korupsi melulu. Sungguh karya seni yang sangat bagus.

Ngakak juga he.h.e.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Ketik shorcutnya ajah klo mao make emoticon contoh: ":a:"
Posting Komentar