OMG ..

Jaman dulu waktu fuda masih muda , hadah  berasa tua . Tapi wajah tetep imut kaaan .Hiahahaha ..
*hoek's .. timpuk fuda pake duren* muka perang sok imut ..!!

Ketika sedang getol2nya di depan komputer . Doyan banged browsing n main game . Sampe2 ntu tangan ga pernah lepas dari mouse kcuali makan, tidur , mandi n shalat .

Lalu sang ayah memberikan nasihat "Fuda , kamu jgn keseringan berlama2 di depan komputer . Nanti rambut kamu pada rontok looh . mbok ya skali2 kluar rumah " . Wedew .. horor juga . Abis mo gmn lagi , seru banged .. 'coy'!!  *Slogan Budi anduk Tawa Sutra*

Bener nga siy .. berlama2 d depan komputer bisa menyebabkan kerontokan pada rambut ? ah masa iya sih , ah yg bener aaaja  .? apa karena kurang mendapatkan sinar matahari yg cukup sehingga rambut kurang sehat , bisa jadi siy ..

Ntah lah .mungkin itu hanya kepercayaan sbagian orang saja . Tapi yg jelas ini perkataan orang tua fuda . Fuda sbagai anak klo nga dengerin  bisa berabee ( gawat -red ) . >. lha trus yg bner penyebabnya  apaa doong dong dong ..

M E N E K E T E  H E !! ( baca - mana ku ta hu )
Hiahahaha , bcanda . pengen juga ngebahas penyebab n cara merawat rambut supagaya nga rontok . Berhubung fuda nga suka baca artikel yg panjang2 . kapan2 aja yaah .. A L I B I ..

Hari jum'at lalu  , ketika sedang ngaca .. merapikan rambut ala spiky . Apaan fud spiky ? ntu loh model rambut  jabrik . yg ujungnya lancip2  seperti durian  hahahaha ..

Bweq .. stiap fuda megang rambut kok .. adaaa aja yg lepas . O'ooow .. GAWAAAT !! , Secara rambut fuda tipis banged kyak bayi  .. klo pada copot bgini .. #@%#&@# Mamaaah help mee !!
Pantesan kok makin ari , kulit kepala makin kliatan . perasaan fuda sih , ah mungkin karena rambut fuda yg emang tipis . teryata .... azzzzzzzzz

Gawat super gawat .. sebelum makin terlihat . lebih baik  fuda korbankan model rambut kesayangan .. Menjadi Botak  ..  sambil di kasih perawatan biar bisa tumbuh lebat kembali . Hwaaaa sedikit sedih siy . tapi mo gmn lagi .. membaca saja saya sulit ..  kaga nyambung !!

DANGER !! sblom melihat poto di bawah ini  jauh kan anak kcil dari hadapan anda . Dapat menyebabkan anak menangis dan susah tidur karena mimpi buruk .






 Ketika pulang jum'atan .

Wartawan : "Mas fuda .. !?" sambil memotret ..
Fuda         : "Waduw Mas , saya bukan artis .. tolong jgn foto saya . Saya nga buat buat salah kok  .  nga ikut2 narkoba  , korupsi , maling ayam , maling sendal .!!" Wakakakakkaka ..



wedew nga nyangka pala fuda bisa bersinar kyak gtu Ahiahahaha .. * ah fud ,  nga kliatan kurang deket  ..* Oh... nooooooooooooooo ..







Fuuuuud . mukanya kok pake di tutupin !? jawabannya Penyakit profesi.. Wakakakkaka nga deeeng , nga tega fuda . klo di buka tar pada muntah di tempat hiahahahaha ..





O iyah fuda dapet award dari kakak Tika .. Tengkiyu kakak .. ehehehe ..
baik banged deeeh nga pake Tugas hohohoho ...  *nyengir2 kayak kebo sawah* ..


Link ke posting ini

Read Users' Comments ( 85 )